Nado Herbal Terapi Stop Merokok

Khasiat dan kegunaan Nado:

– Membersihakan nikotin dalam darah

– Menyembuhkan gangguan asam lambung

– Menyembuhkan infeksi lambung

– Melancarkan pencernaan

– Meringankan penderita sulit tidur.

Komposisi  Nado:

– Lagurus cylindricus (20%)
– Menispermum verrucosum (20%)
– Bahan lain hingga 100%

Khasiat dan kegunaan Nado:

– Membersihakan nikotin dalam darah

– Menyembuhkan gangguan asam lambung

– Menyembuhkan infeksi lambung

– Melancarkan pencernaan

– Meringankan penderita sulit tidur

– Melancarkan BAB

– Membantu terapi ketergantungan rokok

– Membantu melancarkan ASI

– Meringankan penderita batu ginjal

– Membantu terapi anak autis

Aturan Pakai:

– Perokok : 2×2 kapsul

– Sulit tidur : 1×2 kapsul sebelum tidur

– Diet : 3×3 kapsul

– Maag : 2×2 kapsul

Secara medis cara kerja Nado adalah cara kerja detoksifikasi yang dapat dijelaskan sebagai berikut :

– Nado mengikat semua toksin yang bersarang di dalam tubuh,dalam hal ini toksin berada di dalam darah dan ikut mengisi volume darah kita. Banyak gangguan yang disebabkan oleh toksin seperti sulit tidur, tidak selera makan ataupun selera makan berlebihan. Termasuk juga ketika secara sadar dan sengaja kita memasukkan toksin yang sangat berbahaya kedalam tubuh kita melalui rokok yang kita hisap.

– Racun didalam rokok ternyata sangat kompleks. Tidak ada yang menyangka bahwa di dalam rokok terdapat toksin yang mampu mengendalikan saraf halus yang bertugas memastikan bahwa perokok akan selalu membutuhkan rokok, bahkan memastikan untuk tidak dapat mengurangi dosis rokok harian.

– Kemampuan kerja Nado sangat fantastis pada tubuh perokok. Siapapun anda jika anda perokok dan mau minum Nado maka secara perlahan tapi pasti dosis rokok harian anda akan berkurang dan berkurang.

– Nado masuk ke dalam darah dan mengikuti aliran darah sambil mengikat toksin dengan kekuatan sesuai jumlah dosis nado yang dikonsumsi. Nado mengikat semua toksin dan mengarahkan toksin agar dapat dengan mudah diproses oleh ginjal. Dengan fungsi ini ternyata Nado telah meringankan kerja liver dan ginjal kita. Jadi semua orang butuh Nado untuk membantu mengeluarkan toksin dari dalam tubuh kita.

– Indikator pertama yang bisa dirasakan oleh perokok yang telah konsumsi Nado adalah :
1. Bangun tidur anda akan merasakan perubahan pada tenggorokan anda yang sebelumnya tiap bangun tidur terasa gak enak. setelah minum Nado anda akan mendapatkan rasa nyaman pada tenggorokan, sangat berbeda dari sebelumnya yang belum minum Nado. Gejala ini akan berlanjut hingga rasa tidak enak saat bangun tidur hilang.

2. Ketika pertama kali kita kencing setelah bangun tidur, anda akan mendapati bau dari air seni anda yang agak menyengat. kadar bau menyengat akan berbeda pada tiap orang. Jika anda perokok berat maka baunya lebih menyengat. Bau menyengat tersebut adalah indikator bahwa proses detoksifikasi oleh Nado mulai bekerja dan mulai memberikan hasilnya.

3. Jika anda jeli, pagi hari itu akan ada perubahan kecil terkait kebiasaan anda dalam merokok. Anda akan kurang responsif terhadap rokok, artinya keinginan anda untuk selalu merokok akan mulai mengalami pengurangan. Gejala pada hari pertama ini jarang bisa dirasakan karena levelnya masih rendah. Gejala itu akan mulai terasa dan secara umum konsumen Nado merasakan pada hari ketiga konsumsi Nado.

– Nado akan sangat efektif jika anda juga displin dalam minum Nado. Jangan melewatkan hari anda tanpa Nado untuk mendapatkan hasil terbaik. Dengan kedisiplinan tinggi maka target berhenti merokok ataupun pengendalian akan rokok akan mudah tercapai.

– Tidak ada 1 orang pun yang mampu bertahan merokok dengan dosis tetap jika rutin dan disiplin minum Nado.

– Dengan dosis hanya 2 kaspul/hari Nado adalah solusi murah untuk kesehatan anda.

Testimony:

” Saya bukan perokok, tapi saya menderita gangguan jantung. Setiap kali jalan kaki agak jauh nafas selalu ngos-ngosan. terapi herbal NADO ini disarankan oleh keponakan saya dan Alhamdulillah sakit jantung sudah berkurang jauh, jalan kaki tidak ngos-ngosan lagi” ( Usman, Pedagang Emas, Denpasar)

” Ketika anak pertama saya lahir, saya mengalami gangguan kelancaran ASI. Saya baru tahu bahwa gangguan kelancaran ASI disebabkan karena toksin/ racun dalam tubuh yang berlebihan. seorang adik menyarankan minum herbal NADO untuk membuang toksin didalam tubuh. Dan Alhamdulillah setelah 2 hari minum NADO, ASI langsung lancar dan anak saya mendapatkan ASI optimal selama 2 tahun” ( Ummu Lubabah, Jakarta)

“Sebelum minum Nado, selama puluhan tahun saya sangat sering mengalami radang tenggorokan yang parah dan hampir selalu minum antibiotik untuk mengobatinya. Selain itu juga sakit maag saya sering kambuh. Tapi, sejak saya rutin minum Nado, alhamdulillah, saya belum pernah minum antibiotik lagi dan jarang radang tenggorokan. Sakit maag saya juga hampir tidak pernah kambuh lagi. Selain itu saya merasa stamina dan daya tahan tubuh saya lebih baik, sejak minum Nado.” (Abu Fathiyyah – Jakarta)

” Sakit Maag telah saya derita sejak masa kuliah di Malang. Setelah melahirkan anak pertama, derita maag bertambah parah, sampai-sampai seorang dokter menyarankan penanganan Endoskopi untuk menyembuhkan derita maag yang saya alami. Suami saya tidak setuju, saya malah dibelikan NADO yang katanya bisa menyembuhkan maag, bukan sekedar menghilangkan rasa sakit. Sekarang saya sembuh total dari maag. Thanks NADO.” ( Ummu Sulaiman, Gresik)

“Seperti halnya perokok lainnya, sebelumnya saya tidak percaya jika NADO bisa mengurangi ketergantungan saya akan rokok. Saya perokok kretek, 2 pak sehari. Sejak saat itu dosis rokok saya jadi 1 pak sehari. Saya melanjutkan mengkonsumsi NADO hingga sekarang, saya merokok hanya 1 batang rokok filter perhari.” ( Giman, Tailor, Gresik)

“Dulu, sebelum minum Nado, saya merokok sekitar 2 bungkus (24 batang) per hari dan kalau angkat barang yang berat nafas saya tersengal-sengal. Setelah 2 hari minum Nado, keinginan merokok mulai berkurang menjadi 1 bungkus (12 batang).

Sekarang, setelah  2 minggu lebih minum Nado, saya hanya merokok sekitar 6 batang per hari. Selalin itu kalau angkat yang berat-berat, nafas saya sudah tidak tersengal-sengal lagi dan badan saya juga terasa lebih fit dan sehat.” (Dudy – Jakarta)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s